img_title
Foto : Instagram/mia_khalifa273

IntipSeleb Barat – Mantan bintang film panas, Mia Khalifa mengumumkan akan meluncurkan brand bernama Shaytan. Atas ide nama brand itu, Mia justru dituduh terobsesi dengan Islam hingga film dewasanya yang memakai hijab kembali diungkit.

Atas kritik karena penamaan Shaytan, Mia Khalifa memberikan balasan yang menohok. Seperti apa balasannya? Yuk intip artikelnya!

Dikecam Ingin Namakan Brand Shaytan

miakhalifa/instagram
Foto : miakhalifa/instagram

Mia Khalifa mengaku hendak meluncurkan merek terbaru bernama Shaytan. Brand belum rilis, banyak orang mengkritik pemilihan nama tersebut. Mengutip Daily Star, Mia dituduh terobsesi dengan Islam karena shaytan adalah bahasa Arab yang berarti setan atau iblis. Bahkan, masa lalu Mia saat jadi bintang panas dengan memakai hijab diungkit.

“Jadi, tidak ada yang akan berbicara bagaimana Mia Khalifa baru saja meluncurkan merek pakaian bernama Shaytan. Obsesinya terhadap Muslim adalah penyakit, pertama mengubah namanya dari Sarah Joe Chamoun menjadi Mia Khalifa dan mengenakan jilbab di videonya dan menolak untuk meminta maaf,” komentar netizen di video TikTok Mia, dilansir dari Daily Star.

Topik Terkait