img_title
Foto : Metro.co.uk

IntipSeleb – Baru-baru ini nama Tom Holland kembali menjadi sorotan publik setelah ia dikabarkan putus dari kekasihnya, Olivia Bolton. Aktor yang dikenal sebagai Spiderman ini dikabarkan berhenti setelah menjalin hubungan beberapa bulan lalu.

Dilansir dari Elle pada 6 April 2020, Tom memang menjaga hubungannya secara tertutup dan kabar kedekatannya dengan Olivia sukses membuat publik terkejut. Yuk simak artikel mengenai Tom Holland!

Baru Putus

Sumber foto: j.14.com

Tom Holland dan Olivia Bulton dikabarkan berkencan pada bulan Juli 2019 lalu saat keduanya kepergok di British Summer Time Hyde Park Festival, London. Pasangan ini baru saja dikabarkan berpisah karena tidak adanya asmara yang kuat dalam hubungan mereka. Meskipun begitu, mereka tetap menjalani hubungan pertemanan dan putus secara baik-baik.

“Tom dan Olivia tetap sangat dekat tetapi memutuskan baru-baru ini yang terbaik bagi mereka untuk menjadi teman daripada pasangan. (Perpisahan) itu semua sangat ramah dan mereka berdua berpikir itu adalah yang terbaik,” ujar sumber terdekat Tom Holland.

Topik Terkait