img_title
Foto : Marketwatch.com

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja mengumumkan nama terbaru untuk badan amal mereka. Setelah resmi menjadi masyarakat biasa pada awal April 2020 kemarin, Meghan dan Harry pun menjelaskan tujuan badan amal mereka.

Dilansir dari ET Canada pada 7 April 2020, bukan hanya mengumumkan terkait badan amalnya saja, Meghan pun telah memiliki kegiatan baru dan profesi terbaru. Yuk intip kisah Meghan Markle dan Pangeran Harry!

Badan Amal Baru

Sumber foto: etonline.com

Baru-baru ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkapkan nama yang menginspirasi badan amal terbarunya. Pasangan ini telah memilih Archewell untuk organisasi masa depan mereka dan diketahui bahwa Arche berasal dari kata Yunani yang berarti sumber tindakan. Konsep Archewell ini pernah muncul sebelum mereka memilih kata Sussex Royal sebagai badan amal kerajaan.

“Sebelum Sussex Royal, muncul gagasan Arche yang berasal dari kata Yunani yang berarti sumber tindakan. Kami terhubung dengan konsep ini untuk organisasi amal yang kami harapkan untuk dibangun suatu hari dan itu menjadi inspirasi bagi nama putra kami," tulis sebuah pernyataan.

Topik Terkait