img_title
Foto : Instagram/@pink

IntipSeleb – Alecia Beth Moore atau yang dikenal dengan penyanyi Pink berhasil sembuh setelah dinyatakan positif virus corona atau COVID-19​. Menjalani karantina mandiri di rumah selama dua minggu, Pink akhirnya dinyatakan negatif oleh pihak medis. 

Awalnya, penyakit itu datang dari sang anak yang baru berusia tiga tahun hingga akhirnya ia mengalami gejala Covid-19 yang sama dan dinyatakan positif. Pelantun True Love itu juga menyebut kalau corona adalah sesuatu yang mengerikan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Pink sembuh dari corona

Pink

Penyanyi Pink dinyatakan sembuh setelah dinyatakan positif virus corona pada akhir bulan lalu. Kabar bahagia ini pertama kali diumumkannya lewat Instagram pribadi @pink pada Kamis, 2 April 2020. Menurutnya, sang puta yang baru berusia 3 tahun, Jameson dan Pink menunjukkan gejala COVID-19 dan memutuskan untuk periksa ke dokter. Setelah diperiksa, ternyata Pink dinyatakan positif virus corona yang mengharuskan dirinya untuk karantina mandiri di rumah selama 14 hari. Usai mengikuti intruksi dari tim medis, penyanyi 40 tahun itu dinyatakan negatif virus corona.

Dua minggu lalu putra saya berusia 3 tahun, Jameson dan saya menunjukkan gejala Covid-19. Untungnya dokter kami memiliki akses ke tes dan saya dites positif. Keluarga saya sudah karantina di rumah dan terus mengikuti intruksi dokter. Hanya beberapa hari yang lalu, kami diuji ulang dan sekarang negatif,” kata Pink lewat Instagram yang dibagikan pada Kamis, 2 April 2020.

Selain itu, wanita asal Los Angeles, California ini juga tetap mendukung para profesional kesehatan yang berjuang di garis depan setiap hari dengan donasi sebagian rezekinya. Pink menyumbang Rp7,8 miliar di Rumah Sakit Temple University di Philadelphia untuk menghargai jasa ibunya yang bekerja selama 18 tahun. Selain itu, Pink juga menyumbang Rp7,8 miliar juga ke Walikota Los Angeles. 

Topik Terkait