img_title
Foto : Pinterest/Daily Mail

IntipSeleb Barat – Dokumenter Harry & Meghan bagian dua di Netflix telah mengungkapkan momen pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle putuskan keluar dari anggota Kerajaan Inggris. Harry mengaku, Pangeran William berteriak kepadanya atas keputusan itu.

Mengaku diteriaki Pangeran William, Pangeran Harry menggambarkan momen itu sebagai hal yang menakutkan. Seperti apa penuturannya? Intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Diberi Pilihan Setelah Keluar Sebagai Anggota Kerajaan Inggris

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Pangeran Harry mengungkapkan Sandringham Summit atau pertemuan yang diadakan oleh mendiang Ratu Elizabeth II setelah ia dan Meghan Markle mengumumkan keluar dari kerajaan Inggris (Megxit 2020). Tapi, pertemuan itu ditolak. Barulah diadakan pertemuan ketika Meghan pergi ke Kanada.

“Bayangkan percakapan, diskusi meja bundar tentang masa depan hidupmu. etika taruhannya setinggi ini. Dan Anda sebagai ibu dan istri dan target, dalam banyak hal, tidak. tidak diundang untuk duduk di meja,” kata Meghan Markle yang tidak diajak ikut rapat, dilansir IntipSeleb dari Fox News pada Jumat, 16 Desember 2022.

Topik Terkait