img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Penyanyi kenamaan Hollywood yakni Rihanna untuk pertama kalinya membagikan foto sang anak. Melalui akun Tiktok pribadinya, secara perdana wajah sang anak terkuak lewat video yang dibagikan.

Anak laki-laki Rihanna dengan sang kekasih rapper A$AP Rocky itu menjadi sorotan warganet di media sosial. Penasaran bagaimana potret wajah anak dari Rihanna dan A$AP Rocky? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rihanna Ungkap Wajah Sang Anak

TikTok/Rihanna
Foto : TikTok/Rihanna

Kekasih dari A$AP Rocky itu membagikan potret wajah sang anak untuk pertama kalinya. Bukan melalui Instagram, melainkan Rihanna membagikan video sang anaknya yang ternyata berjenis kelamin laki-laki itu melalui akun TikTok pribadi.

Postingan video itu merupakan perdana untuk Rihanna. Tampak penyanyi Hollywood itu pertama kalinya membuat akun TikTok dan memposting video sang anak yang berhasil mengejutkan penggemarnya melalui unggahan tersebut.



Melalui video itu, putra dari pasangan Rihanna dan A$AP Rocky terlihat tersenyum pada ibunya. Anaknya itu tampak seperti ingin mengambil telepon Rihanna yang sedang merekamnya.
Topik Terkait