• IT Chapter 2

IntipSeleb – Sudah merasa puas dengan deretan film di tengah tahun pertama 2019, terlebih dengan suksesnya film Avengers: Endgame (2019). Eits, tunggu dulu, karena masih banyak film keren di tengah tahun kedua yang tidak boleh dilewatkan. Enggak usah jauh-jauh, berikut ini deretan film Hollywood paling ditunggu di bulan September pilihan Intip Seleb. 

IT Chapter Two

sumber: nerdist

Tayang : 4 September 2019

Durasi  : 2 jam 49 menit

Genre   : Horor​

Di kota mati Derry, Pennywise kembali 27 tahun kemudian untuk menyiksa Losers Club yang telah lama berpisah dan tumbuh dewasa. Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh dan James McAvoy sebagai Bill Denbrough dihadapkan untuk mengatasi kisah horor klasik yang diadaptasi dari novel Stephen King ini.

Hustlers

sumber: People

Tayang : 13 september 2019

Durasi   : 110 menit

Genre    : Komedi, Kriminal, Drama

Terinspirasi dari artikel viral di majalah New York berjudul Hustlers at Scores, cerita dari film yang di sutradarai oleh Lorene Scafaria ini berpusat pada kelompok penari telanjang yang dipimpin oleh ibu tunggal ambisius, mereka berbohong, mencuri dan menipu belasan pria kaya ketika industri seks turun di akhir 2000 karena krisis keuangan. Seorang jurnalis mengungkap kisah tersebut untuk majalah dan coba mencari tahu apa yang jadi masalah. Film ini dibintangi Constance Wu, Jennifer Lopez, Julia Stiles, Keke Palmer. 

The Goldfinch

sumber:IMDb

Tayang : 11 September

Durasi   : 2 jam 29 menit

Genre    : Drama

Theodore Decker (diperankan Ansel Elgort) masih berusia 13 tahun saat ibunya terbunuh dalam pemboman di Metropolitan Museum of Art di New York. Tragedi itu mengubah hidupnya, membuatnya merasa sedih dan bersalah. 

Ad Astra

Sumber: Variety

Tayang : 20 September 2019

Durasi  : 2 jam 4 menit

Genre   : Petualangan, drama, misteri

James Gray yang biasa dikenal membuat drama kriminal, kali ini hadir dengan petualangan luar angkasa. Dibintangi Brad Pitt sebagai astronot Roy McBride yang membawa misi untuk ke sistem tata surya untuk mencari ayahnya yang hilang (Tommy Lee Jones). 

21 Bridges

sumber: Deadline

Tayang : 25 September 2019

Durasi  : 103 menit

Genre   : Kriminal, Drama, Aksi

Sutradara Brian Kirk kali ini membawa penonton untuk mengungkap konspirasi besar-besaran detektif NYPD yang dituduh membunuh dua polisi muda. Tapi saat malam dia justru tidak yakin siapa yang harus dikejar dan yang mengejarnya. Ketika pencarian semakin intensif, pihak kepolisian mengambil tindakan untuk menutup semua 21 Bridges Manhattan untuk mencegah tersangka melarikan diri. Film ini dibintangi Chadwick Aaron, Taylor Kitsch dan Sienna Miller.