• Jacob Elordi di serial Euphoria.

IntipSeleb – Nama Jacob Elordi mendadak bikin penasaran setelah rumor pacaran dengan Zendaya. Dua bintang serial Euphoria yang tayang di HBO tersebut tertangkap kamera lagi liburan di Yunani pada Jumat, 30 Agustus 2019.

Baca juga: Bukan Tom Holland, Inikah Aktor Ganteng Pacar Zendaya?

Tahukah kamu? Ketampanan Jacob Elordi mulai mencuri perhatian sejak membintangi film Kissing Booth (2018) produksi Netflix. Aktor yang berperan sebagai Noah Flynn tersebut juga sempat cinlok sama lawan mainnya, Joey King.

Penasaran? Yuk simak sederet fakta Jacob Elordi yang digosipkan pacaran sama Zendaya!

Dilansir dari Pop Buzz, Jacob Elordi lahir 26 Juni 1997. Masih berusia 21 tahun tapi tingginya 1,9 meter, lho! Sementara Zendaya lebih tua satu tahun, berulang tahun ke- 22 pada 1 September.

Cowok berzodiak Cancer ini bukan orang Amerika, tapi Australia. Jacob Elordi lahir dan tinggal di Brisbane Australia meski saat ini lagi tinggal di Amerika Serikat karena karier sebagai aktor.

Jacob juga akan kembali berperan dalam film Kissing Booth 2 yang tayang 2020. Tentunya masih bareng sama Joey King yang berperan sebagai Elle Evans. Tapi sayang di kehidupan nyata, kisah asmara Jacob dan Joey cuma sebentar dan mereka dikabarkan putus pada 2018.

Meski bukan orang Amerika, tapi Jacob mengikuti aksi demo March Our Lives pada 2018 lalu. Enggak cuma ganteng tapi Jacob juga peduli isu sosial, salah satunya tentang aturan senjata api di AS.

Kalau kamu sudah menonton film Kissing Booth, pasti tahu kalau karakte Noah Flynn yang diperankan Jacob adalah cowok populer di sekolah. Noah menjadi idaman cewek-cewek dan selalu naik motor kemana-mana. Berkat perannya, Jacob jadi belajar buat mengendarai motor.

Kalau kamu masih penasaran sama Jacob Elordi, kepoin aja akun sosial medianya. Twitter @jacobelordi dan cuiatan pertamanya mempromosikan serial Euphoria pada Juli 2018. Sementara Instagram @Jacobelordi dibikin sejak April 2017 dan sekarang punya 6,3 juta followers. Kalau Instagram @Zendaya 61 juta followers. Hahaha.. Kalah telak!

Jacob sangat mengidolakan almarhum Heath Ledger, aktor Australia pemeran Joker di The Dark Knight (2008). Dalam beberapa kesempatan, Jacob selalu memuji akting Heath Ledger.

Jacob Elordi ternyata juga jago fotografi, lho. Pekerjaannya di balik layar bisa kamu kepoin di Instagram pribadinya.

Sama seperti Zendaya, Jacob juga aktor multitalenta yang bisa bernyanyi. Peran besarnya di dapat dalam sebuah produksi Seussical, Cat in the Hat .

Trivia: Jacob Elordi ikut berperan dalam film Piratest of Carribean: Death Men Tell No Tales. Sekaligus menandai peran perdana di film Hollywood pada 2017. Sayangnya, Jacob enggak mendapatkan kredit dalam film karena perannya cuma sebatas figuran.

Sumber foto: Pop Buzz