img_title
Foto : Getty Image

IntipSeleb BaratRex Orange County awalnya menghebohkan publik dan industri musik global dengan kasus tuduhan pelecehan seksual. Awalnya, penyanyi Hollywood itu didakwa dengan enam tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Namun, selama persidangan ia membantah tuduhan itu. Kini Rex Orange County bebas karena bukti tak cukup. Lantas, seperti apa pernyataannya melalui Instagram pribadinya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rex Orange County Bebas dari Tuduhan

Instagram/rexorangecountry
Foto : Instagram/rexorangecountry

Beberapa media luar seperti Rolling Stone hingga The Guardian mengungkapkan bahwa pengadilan London membatalkan enam tuduhan pelecehan seksual terhadap penyanyi dan penulis lagu Rex Orange County. Diketahui, tuduhan diajukan awal tahun ini. Tapi, ia membantah tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Dalam sebuah pernyataan, Rex Orange County mengatakan bahwa bukti independen termasuk rekaman CCTV dan keterangan saksi telah gagal menguatkan tuduhan tersebut. Karena hal itu, bukti dari tuduhan dianggap tidak cukup oleh Layanan Kejaksaan Mahkota untuk memenuhi ujian penuntutannya.

Topik Terkait