img_title
Foto : Instagram/@luisanalopilato

IntipSeleb – Penyanyi Michael Buble sedang hangat menjadi bahan perbincangan publik setelah ia dianggap kasar terhadap istrinya, Luisana Lopilato. Bahkan, publik pun berbondong-bondong mengomentari rumah tangganya dan meminta Luisana untuk meninggalkan pria yang menikahinya sejak 2011 itu.

Dilansir dari E Online pada 15 April 2020, perilaku kasar Michael ini mulai terlihat ketika ia melakukan siaran langsung di Instagram. Bahkan, ia dianggap terlalu agresif dalam bertindak. Yuk intip ada apa dengan Michael Buble!

Baca Juga: Johnny Depp Dibela Mantan Pacar Atas Tuduhan Kekerasan Amber Heard

Kepergok Kasar

Baru-baru ini, Michael Buble terlihat menangkis dan menyikut istrinya dalam sebuah video yang telah beredar luas di internet. Hal itu berawal dari Michael yang sedang asyik berbicara dengan sang istri di siaran langsung Instagram dan ketika sang istri berbicara, dengan spontan penyanyi Kanada itu langsung mendorongnya ke belakang. Hal ini pun membuat Luisana terdiam dan Michael langsung memeluknya.

Para penggemar yang melihat aksi tersebut pun langsung marah dan mulai mengingat kejadian lain terkait kekerasan. Misalnya saja pada tanggal 23 Maret lalu, pelantun lagu Home ini pun membahas mengenai perceraian dan perilakunya pada sang istri kembali tersorot.

Topik Terkait