img_title
Foto : People

IntipSeleb Barat – Hubungan percintaan selebriti Hollywood memang selalu menyita perhatian. Selain drama yang dihadirkan, banyak juga dari mereka yang miliki hubungan jangka pendek meskipun awal hubungannya sempat buat heboh.

Seperti yang terjadi pada pasangan Pete Davidson dan Emily Ratajkowski yang baru beberapa waktu lalu dikabarkan menjalin hubungan, kini sudah kandas. Seperti apa beritanya? Yuk scroll sampai habis!

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski Putus

pete davidson
Source: LEHREN

Hanya sebulan setelah mengkonfirmasi hubungan mereka, romansa angin puyuh Pete Davidson dan Emily Ratajkowski telah berakhir. Model dan mantan bintang SNL ini awalnya dikaitkan bulan lalu, setelah Ratajkowski berpisah dengan suaminya Sebastian Bear-McClard. Keduanya terlihat bersama di pertandingan New York Knicks di Madison Square Garden pada 27 November.

"Em lajang dan sangat bahagia," kata salah satu sumber, dikutip dari laman People, Kamis, 29 Desember 2022.



"Dia akan selalu memprioritaskan putranya, tetapi menikmati berkencan ketika dia punya waktu. Dia menikmati kemandiriannya. Dia tidak memiliki rencana untuk bertemu Pete lagi. Dia bersenang-senang dengannya, tetapi dia menyadari bahwa dia tidak ingin itu menjadi apa pun yang lain. Dia menyukai hidupnya apa adanya," lanjut sumber itu.
Topik Terkait