img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Sejumlah wanita cantik diketahui akan mewakili negaranya dalam ajang kecantikan tahunan, Miss Universe 2022. Salah satunya yang baru saja menyita perhatian para beauty pageant lovers adalah Evlin Khalifa, Miss Universe asal Bahrain.

Pasalnya, ada satu babak yang mengharuskan seluruh finalis tampil mengenakan bikini. Namun, Evlin memutuskan untuk tampil dalam balutan burkini di sesi swimsuit preliminary competition Miss Universe 2022 lalu. Lantas, seperti apa potret Evlin Khalifa? Yuk intip pesonanya!

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

1. Saat kompetensi baju renang, Evlin Khalifa menolak tampilkan bagian dalam tubuhnya dengan bikini. Dia lebih memilih burkini warna pink yakni baju renang yang hampir menutupi seluruh tubuh, kecuali wajah, tangan dan kaki. Evlin juga mengenakan cape yang tertulis sebuah pesan mendalam. "Wanita Arab harus diwakili. Wanita muslim juga bisa menjadi Miss Universe."

Instagram.com/missuniversebahrain
Foto : Instagram.com/missuniversebahrain

2. Diketahui memang, sebelumnya perwakilan Negara Bahrain sudah pernah melakukan hal serupa di beberapa tahun ke belakang. Miss Universe Bahrain 2019 dan 2021 menolak mengenakan bikini. Dan kali ini dilakukan oleh Evlin Khalifa yang diketahui seorang muslim.

Topik Terkait