img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Barat – Kabar yang tak terduga datang dari aktor Inggris bernama Julian Sands. Pasalnya ia dilaporkan hilang sejak pekan lalu atau sekitar pukul 19.30 waktu setempat pada Jumat, 13 Januari 2023 lalu.

Sang aktor dilaporkan hilang setelah melakukan pendakian di gunung Baldy Bowl, sekitar 50 mil timur laut Los Angeles. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Julian Sands Hilang Saat Mendaki

Pinterest
Foto : Pinterest

Pada tanggal 18 Januari 2023 lalu, Media Variation melaporkan bahwa Julian Sands telah hilang saat mendaki di area pendakian gunung Baldy Bowl, Los Angeles (LA) pada tanggal 13 Januari 2023 lalu.

Menurut menurut berita tersebut, tim pencari dibentuk segera setelah hilangnya Julian Sands dilaporkan. Namun pencarian ditunda sehari menjadi tanggal 19 Januari karena terdapat longsoran salju sehingga kondisi jalan tidak memungkinkan untuk dilewati.

Pihak berwenang melanjutkan pencarian akan menggunakan helikopter. Sementara itu, pencarian darat direncanakan akan dimulai ketika cuaca membaik. Polisi juga sekarang memperingatkan calon pendaki agar menjauh dan tidak mendekati area pendakian Los Angeles.

Topik Terkait