img_title
Foto : Instagram/brocarde

IntipSeleb Barat – Seorang penyanyi wanita asal Inggris, Brocarde sempat menggegerkan publik dengan pengakuannya yang terbilang cukup aneh. Bagaimana tidak, penyanyi gothic ini sempat mengaku menikah dengan hantu.

Lalu kini, Brocarde kembali melanjutkan pengakuan anehnya itu dengan mengatakan ia melakukan konsultasi 'pernikahan' dengan seorang dukun. Seperti apa? Berikut informasinya.

Melakukan Konsultasi dengan Dukun untuk Pernikahannya

brocarde
Source: Daily Star

Dilansir dari laman Daily Star, Brocarde mengaku harus berkonsultasi dengan dukun untuk mendapatkan bantuan setelah mengalami masalah hubungan dengan kekasih hantunya. Penyanyi dan penulis lagu itu menikahi kekasih hantunya Edwardo pada Halloween tahun kemarin. Ia menyebut kalau Edwardo adalah hantu tentara era Victoria.

“Edwardo dan saya langsung memiliki hubungan yang kuat ketika kami bertemu, itu adalah cinta pada pandangan pertama tetapi kami berdua memiliki kepribadian yang sangat kuat sehingga beberapa bulan pertama kehidupan pernikahan menjadi bergejolak,” ujar Brocarde, dikutip Jumat, 20 Januari 2023.

Topik Terkait