img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb Barat – Aktris Pamela Anderson diketahui akan menceritakan tentang bagaimana rasanya menjadi model, aktris, dan aktivis lewat film dokumenter Pamela, a Love Story. Tak hanya itu, ia juga akan merilis memoar baru.

Dalam memoarnya yang akan dirilis 31 Januari 2023 itu, Pamela Anderson merinci insiden mengganggu yang terjadi di lokasi syuting Home Improvement pada tahun 1991. Di mana, ada dugaan pelecehan seksual yang dialaminya. Seperti apa? Berikut informasi selengkapnya.

Sebut Tim Allen Menunjukkan Alat Vitalnya

pamela anderson
Source: New York Post

Saat syuting Home Improvement, Pamela Anderson masih berusia 23 tahun dan beradu akting dengan aktor Tim Allen. Namun, ada perlakuan Tim yang membuat Pamela tidak nyaman.

Pada hari pertama syuting, saya keluar dari ruang ganti saya, dan Tim berada di lorong dengan jubahnya. Dia membuka jubahnya dan memamerkan alat kelaminnya ke saya dengan cepat - benar-benar telanjang di bawahnya. Dia mengatakan itu adil, karena dia telah melihat saya telanjang. Sekarang kita seimbang. Saya tertawa tidak nyaman,” menurut kutipan dalam “Love, Pamela,” yang dilansir dari Variety, Selasa, 24 Januari 2023.

Topik Terkait