IntipSeleb – Bella Hadid kini disandingkan sebagai salah satu supermodel top dunia. Namun kesuksesan model 22 tahun ini selalu dibayangi dengan rumor operasi plastik. 

Sadar akan banyaknya kecurigaan tersebut, Bella Hadid pun buka suara. Dalam wawancara dengan InStyle edisi Juli 2018, Bella berani menantang untuk melakukan scan pada wajahnya untuk membuktikan kalau dia tidak operasi plastik.

“Orang berpikir aku melakukan operasi ini atau itu. Kau tahu? Kita bisa melakukan scan pada wajahku, darling. Aku bahkan takut memasukan filler di bibir. Aku tidak ingin merusak wajahku,” ungkapnya dilansir dari laman Stylecaster.

Bukan hanya itu, Yolanda Hadid, sang ibu juga membela Bella dengan menjawab komentar followers di Instagram. Meski begitu, Yolanda nampaknya salah mengetik ‘ever' menjadi ‘never’ sehingga jawabannya berubah arti menjadi pembenaran. 

Sumber foto: Stylecaster

“Tidak ada (none) satupun dari anak-anakku yang (never) tidak pernah melakukan fillers atau botox atau menaruh apapun yang asing ke dalam tubuhnya, mereka sadar benar akan hal itu setelah melihat yang aku lalui,” tuturnya.

Terlepas dari bantahan Bella Hadid dan Yolanda Hadid, banyak ahli beda plastik yang justru menjelaskan proses yang dilakukan Bella pada wajahnya. Berikut potret transformasi Bella Hadid seperti dilansir dari Betrendsetter.com.

Bella Hadid diduga lakukan rhinoplasty atau operasi hidung. 

Dilihat dari angle samping, hidung Bella Hadid nampak lebih kecil dan cuping hidungnya diduga dioperasi agar lebih lancip ke atas. Operasi ini diduga dilakukan pada 2018.

Mantan pacar The Weeknd ini diduga menyuntikan filler bibir bagian atas sehingga terlihat lebih tebal. Foto kiri diambil saat Bella berusia 14 tahun. Menurut kamu gimana? Apakah cuma efek lipstik?

Bukan cuma hidung dan bibir yang dianggap berubah, begitupun dengan tulang pipi. Sebagai model, cewek dengan tinggi 175cm ini dikenal punya tulang pipi yang tinggi dan rahang yang tajam. Tapi foto di bawah ini ingin membuktikan kalau Bella melakukan implan pipi sehingga terlihat tinggi.