img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb FilmMy French Film Festival menjadi salah satu Festival Film yang menghadirkan film-film Prancis terkemuka. Festival film tahunan ini digelar oleh UniFrance mulai 13 Januari sampai dengan 13 Februari 2022.

Melanjutkan tahun sebelumnya, festival ke-13 ini juga bekerja sama dengan KlikFilm untuk menayangkan film-film disana. Film apa saja yang tayang di Indonesia? Berikut artikelnya.

Hadir di KlikFilm

My French Film Festival
Foto : My French Film Festival

Direktur KlikFilm, Frederica menyampaikan bahwa pada tahun ketiga menjadi mitra resmi untuk My French Film Festival ini merupakan sebuah pembuktian, di mana KlikFilm selalu berusaha untuk menghadirkan film-film berkualitas.

“Bisa mendapatkan kepercayan menjadi mitra untuk My French Film Festival sebuah kebanggaan buat kami. Ini sebagai bentuk dedikasi kami untuk terus menghadirkan film-film terbaik di KlikFilm," ujar Frederica kepada awak media.

Deretan film-film yang masuk dalam jajaran My French Film Festival dan bisa disaksikan di KlikFilm adalah Zero Fucks Given, Laisse Inacheve A Tokyo, Bootlegger, Pests, The World After Us, Magnetic Beats, King David, Titan, Softie, Belle River, The Braves, A Tale Of Love And Desire, Anxious Body, Our Own Land, Catarac, Out Of The Blue, The Crossing, Malmousque By The Sea, Mariane, A Story For 2 Trumpets, To Our Loves, Bye Bye, Please Don’t Touch, We, About Joan.

Topik Terkait