img_title
Foto : Spotv

IntipSeleb Barat – Penyanyi solo sekaligus penulis lagu, Sam Smith dikabarkan akan merilis album baru yang bertajuk Gloria, pada tanggal 27 januari 2023 mendatang di berbagai situs musik baik dlalam maupun luar negeri.

Diketahui bahwa album kali ini merupakan album keempatnya dan berisi total 15 lagu. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Sam Smith Merilis Album Baru

Spotv
Foto : Spotv

Menurut Universal Music pada tanggal 26 Januari 2023, Sam Smith akan merilis album keempatnya yang bertajuk Gloria pada tanggal 27 Januari 2023 mendatang melalui berbagai situs musik di dalam maupun luar negeri.

Album baru Gloria berisi total 13 lagu dengan tambahan 2 lagu bonus, termasuk lagu Unholy, yang merupakan sebuah lagu yang memberikan Sam Smith meraih posisi pertama di tangga lagu Billboard Hot 100.



Diproduksi dengan produser seperti Jimmy Neps dan Stargate, yang telah mengerjakan album debutnya, album ini disusun dan diberi nama Gloria. Karya ini, yang dibuat untuk menyampaikan pesan dengan menunjukkan perubahan musik yang unik dari sang seniman.

Sam Smith mengatakan di albumnya kali ini, ia menaruh hati untuk menerima dan mencintai diri sendiri serta menaruh harapan yang tulus.

“Saya menaruh hati untuk menerima dan mencintai diri sendiri serta menaruh harapan tulus saya bahwa musik ini akan menjadi teman yang baik,” Kata Sam Smith dilansir IntipSeleb dari Universal Music pada Kamis, 26 Januari 2023.

Topik Terkait