IntipSeleb – Tom Holland tertangkap kamera sedang bergandengan tangan dengan seorang perempuan di British Summer Time Hyde Park Festival, London pada Juli 2019 lalu. Perempuan misterius itu diketahui bernama Olivia Bolton dan diduga kuat kalau mereka saat ini menjalin hubungan istimewa 

Terkait hal tersebut, Tom Holland akhirnya berbicara tentang kehidupan pribadinya dalam wawancara dengan majalah GQ edisi Fall/Winter 2019. Yuk simak wawancaranya berikut ini seperti dilansir dari laman Cosmopolitan pada Rabu, 4 September 2019.

Tidak suka sorotan publik

Sumber foto: GQ

Tom Holland mengaku bukan tipe seleb yang senang tampil di berbagai pemberitaan, terutama menjadi bahan gosip di tabloid. Aktor Spider-Man: Far From Home tersebut sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya.

"Aku hanya, aku adalah orang yang sangat menjaga privasi. Kalau kamu cari namaku di Google, aku bukan tipe seleb tabloid," ungkapnya terlihat jadi lebih tegang saat diwawancara 

Aktor 23 tahun ini selalu membagi porsi kehidupannya antara menjadi seorang aktor dan tentunya seorang pemuda biasa. Tom Holland tidak menyukai pemikiran saat kehidupan pribadinya juga harus menjadi sorotan publik.

"Aku tidak suka hidup di bawah sorotan. Aku cukup pintar menjaga agar aku berada disorotan di saat yang diperlukan."

Mengaku terkejut

Sumber foto: GQ

Selama ini, Tom Holland selalu dikaitkan dengan lawan mainnya dalam film Spider-Man, Zendaya. Saat foto Tom Holland bersama Olivia Bolton tersebar, banyak penggemar yang secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaan mereka.

Ternyata, Tom Holland juga terkejut saat melihat foto-fotonya bersama Olivia menghebohkan publik dan menjadi sorotan luas. Ini adalah kali pertama hubungan pribadinya menjadi konsumsi publik dan media.

"Um.. Jadi..uh... Hal itu cukup mengejutkan untukku secara pribadi. Itu adalah kali pertama aku muncul dalam berita tabloid. Pertama kali hal semacam ini terjadi dalam hidupku. Jadi aku terkejut banget," tutur Tom Holland terdengar bingung.

Akibat hal ini, aktor asal Inggris tersebut akan lebih menjaga urusan privasinya dan tidak mau kejadian yang sama terulang. "Um, tapi kamu tahu, hal itu jadi sesuatu yang saat kau melihatnya kau berpikir 'Oh, baik. Aku tidak akan mengulangi situasi itu lagi'," ujar Tom Holland.