img_title
Foto : People

IntipSeleb BaratPangeran Harry belakangan memang tengah menjadi sorotan dan hangat jadi perbicangan, tepatnya setelah mengeluarkan memoar yang kontroversial. Ada beberapa hal tak biasa yang diungkapkan Pangeran Harry di sana, termasuk soal keluarga Kerajaan Inggris.

Ia juga blak-blakan membagikan tentang dirinya, termasuk pengakuan soal konsumsi ganja. Seperti apa? Berikut informasinya.

Ngaku Konsumsi Ganja Saat Sang Istri Tidur

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Melansir dari laman Conventry Live, Pangeran Harry telah mengungkapkan bahwa dia menghisap ganja di umurnya yang ke 36 tahun. Dalam memoarnya yang kontroversial, Spare, Duke of Sussex menulis bahwa dia merokok mariyuana atau ganja saat dia dan keluarganya tinggal di rumah aktor AS Tyler Perry di Los Angeles pada tahun 2020, setelah mereka meninggalkan Kanada.

Perry, seorang aktor dan pembuat film Amerika, membantu Duke dan Duchess of Sussex pindah ke AS, menawarkan rumahnya di Beverly Hills senilai $18 juta Rp269 miliar untuk digunakan sebagai tempat tinggal pribadi mereka. Adik Pangeran William itu "menggulung" dan merokok sendiri sementara istri dan anaknya, Archie sedang tidur di malam hari.

Topik Terkait