img_title
Foto : Instagram/@selenagomezrundown

IntipSeleb – Selena Gomez baru saja meluncurkan video musik terbaru berjudul Boyfriend versi boneka. Namun, para penggemar malah salah fokus sebab adanya member boyband BTS yang hadir dalam video tersebut.

Sontak saja, para penggemar pun antusias dan membagikan cuplikan ke laman Twitter. Alih-alih bisa berkolaborasi, fans BTS atau Army juga senang bahwa Selena secara tidak langsung mempromosikan boneka idola mereka. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Selena Gomez Ngaku Sering Menangis Gara-gara Billie Eilish

Kolaborasi Dengan Boneka BTS

Selena gomez, bts

Sumber foto: youtube/ selena gomez

Beberapa jam yang lalu, akun Youtube Selena Gomez meluncurkan video musik terbaru dari lagu yang berjudul Boyfriend. Kali ini, mantan kekasih Justin Bieber itu menggunakan konsep boneka barbie untuk menceritakan lagu tersebut. Namun, penggemar bermata elang malah salah fokus dengan kehadiran dua boneka member BTS yang ikut berinteraksi di dalamnya.

“Aku sedang menonton video klip Boyfriend versi boneka milik Selena Gomez dan mereka menggunakan boneka Jin dari collab BTS X MATTEL. Aku seperti ‘tunggu, bukankah itu seokjin?’,” ujar seorang penggemar.

Diketahui bahwa video tersebut bercerita mengenai Selena yang berkencan dengan berbagai lelaki dan akhirnya ia ubah menjadi katak. Hal itu berkaitan dengan drama yang dibintanginya yakni Wizards of Waverly Place yang tayang tahun 2007 silam. Boneka laki-laki yang ada di video musik itu termasuk Jin dan Jungkook yang ikut eksis bersama penyanyi 27 tahun ini.

Boneka Jin terlihat lebih dekat dan berinteraksi dengan Selena sehingga para penggemar dapat mengenalinya. Sedangkan, boneka Jungkook sedikit lebih sulit dikenali, tetapi boneka berambut merah itu beberapa kali muncul di latar belakang. Fans juga melihat bahwa boneka Selena tampak berjalan di dekat lemari pakaian yang dikenakan oleh boneka BTS.

Proses Pembuatan Video

Sumber foto : teenvogue.com

Video musik itu disutradarai oleh selenagomez.doll yang kerap kali berbagi foto dan video berbentuk boneka yang menggambarkan momen Selena yang ikonik. Menurut pengakuan sang sutradara, video musik ini dibuat dengan waktu yang lama sebab ada beberapa detail yang harus mereka perhatikan.

“Proses pembuatan film membutuhkan waktu yang lama. Biasanya aku hanya duduk di belakang kamera lalu menggerakkan boneka sedikit dan mengambil gambar. Kali ini harus mengulangi beberapa ribu kali,” tutur sang sutradara. 

Hingga saat ini, perempuan asal Texas itu tidak diketahui apakah ia tahu kehadiran boneka BTS dalam video musiknya. Meskipun begitu, Selena juga ikut membagikan videonya itu ke laman Instagram. Usut punya usut, boyband asal Korea Selatan itu adalah penggemar berat Selena. Bahkan, mereka menyebut Selena sebagai aktris yang paling ingin mereka temui.

“Aku menggunakan boneka BTS dalam video karena mereka memiliki banyak artikulasi, jadi mudah bagiku untuk menggerakkan tangan mereka dan menempatkannya sesuai keinginanku,” kata sutradara video Selena Gomez.

Berita Terkait
Topik Terkait