img_title
Foto : Instagram/alicasmd

IntipSeleb Barat – Salah satu atlet cantik yang berasal dari Jerman yaitu Alica Schmidt telah mencuri perhatian di media sosial. Pelari yang berusia 24 tahun ini kerap membagikan kesehariannya di Instagram pribadinya, termasuk foto-foto seksinya.

Karena kerap menunjukan keseksiannya ia didapuk sebagai atlet terseksi didunia oleh majalah Australia Busted Coverage. Tak heran, jika Instagramnya sekarang sudah mempunyai 3,5 juta followers. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Alica Schmidt Jadi Atlet Terseksi

Instagram/alicasmd
Foto : Instagram/alicasmd

Schmidt dinobatkan sebagai Atlet Terseksi di Dunia oleh majalah Australia yang bernama Busted Coverage. Hal itu dikarena ia kerap membagikan pose seksinya di Instagram pribadinya. Schmidt berhasil tampil mengesankan di level junior.

Atlet lari ini berhasil mencuri perhatian ketika membawa negaranya Jerman meraih perak dalam lari estafet 4x400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017 lalu. Selepas itu, dia dengan rekannya sukses di Kejuaraan Eropa U-23, pada November 2019 lalu dengan meraih medali perunggu di nomor estafet 4x400.

Topik Terkait