img_title
Foto : Instagram/madonna

IntipSeleb BaratMadonna menuai hujatan karena wajahnya terlihat berbeda dan tampak tua ketika muncul di perhelatan Grammy 2023. Kala itu, Madonna tiba-tiba hadir untuk memperkenalkan penampilan Sam Smith dan Kim Petras.

Sadar wajahnya tuai nyinyiran, Madonna menyindir fotografer yang mendistrosi wajahnya dan siapapun. Lantas, seperti apa balasan menohok Madonna? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Salahkan Fotografer yang Bisa Distorsikan Hasil Foto

Melalui Instagramnya, Madonna merasa memperkenalkan Sam Smith dan Kim Petras untuk bernyanyi di Grammy Wards 2023 adalah sebuah hal yang membanggakan. Ia kemudian menyoroti sosok Kim Petras sebagai transgender wanita pertama yang tampil dan memenangkan Grammy.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk memperkenalkan Kim Petras dan Sam Smith di Grammy. Saya ingin memberikan penghargaan terakhir yaitu Album of the year, tetapi saya pikir yang lebih penting adalah saya mempersembahkan transgender perempuan pertama yang tampil di Grammy—momen bersejarah!! Dan di atas itu dia memenangkan Grammy!!” tulisnya di Instagram, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 8 Februari 2023.

Topik Terkait