img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernah dengar pepatah yang mengatakan segala yang berlebihan itu tidak baik? Ya, hal itu terbukti di kehidupan beberapa selebriti Hollywood ini. Secara mengejutkan para selebriti berikut memiliki wajah dan tubuh yang rusak akibat kebiasaan mereka terhadap kecanduan alkohol atau obat-obatan terlarang.

Dilansir dari The Sun pada 4 Mei 2020, beberapa selebriti Hollywood ini memiliki tubuh yang rusak setelah diketahui memiliki kecanduan terhadap alkohol dan narkoba. Ada siapa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Angelina Jolie dan 6 Artis Ternyata Pernah Menjanda di Usia 20-an

Charlie Sheen

Sumber foto: thesun.co.uk

Nama Charlie Sheen sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Hollywood. Aktor 54 tahun itu kerap kali mengisi layar dengan berbagai film terkenalnya. Namun, Charlie memiliki gaya hidup yang liar dan dikenal sebagai pemabuk, pemakai narkoba dan juga playboy. Bahkan, ia sempat dikabarkan terkena HIV akibat kebiasaan buruknya itu. Hingga saat ini, bintang film Wall Street tersebut sudah jarang muncul di layar kaca. Pada 2019 lalu, Charlie Sheen mengatakan bahwa dia telah sadar dari kecanduan.

Topik Terkait