• Scarlett Johanson, Daniel Radcliffe, Jennifer Lawrence.

IntipSeleb – Di zaman digital ini, media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram sepertinya sudah menjadi kebutuhan publik. Namun nyatanya, tidak semua orang suka menggunakannya. Sederet artis Hollywood ini bahkan memutuskan untuk tidak membuat akun media sosial.

Kenapa sih? Berikut sederet artis Hollywood yang mengaku muak dengan media sosial seperti dilansir dari laman berbagai sumber.

Jennifer Lawrence

sumber foto: www.harpersbazaar.com

Jennifer Shrader Lawrence atau yang biasa dikenal dengan Jennifer Lawrence merupakan salah satu artis Hollywood yang secara terang-terangan mengaku muak dengan adanya media sosial. Lewat wawancaranya di BBC Radio 1, Jennifer Lawrence mengaku tidak menyukai Twitter.

“Saya tidak akan pernah membuat akun Twitter. Saya tidak begitu pandai menggunakan telepon atau teknologi. Saya tidak bisa benar-benar mengikuti email, jadi membuat Twitter itu sangat tidak terpikirkan oleh saya,” ungkap Jennifer Lawrence kepada BBC Radio 1.

Kristen Stewart

sumber foto: www.harpersbazaar.com

Pemeran Bella Swan di film Twilight Saga, yaitu Kristen Stewart mengaku sangat benci dengan Twitter. Hal tersebut bermula saat ia melihat seseorang yang mem-posting foto dirinya yang tengah duduk di sebelah pemilik akun itu. Menurut Kristen, hal tersebut diambil secara ilegal, karena tidak ada izin. Terlebih ia juga merasa aktivitas pribadinya sangat diganggu dengan orang lain yang mengunggah fotonya di media sosial untuk menarik perhatian.

“Saya sangat marah, mereka seperti menginjak-injak kehidupan seseorang tanpa mempedulikan apa pun, dan itu sering terjadi. Semua orang sering melakukannya sekarang. Mengambil foto dan mengunggahnya di media sosial. Menjengkelkan!” ungkap Kristen Stewart saat diwawancarai oleh Flaunt

Drew Barrymore

sumber foto: www.harpersbazaar.com

Bintang film Charlie’s Angels, Drew Blythe Barrymore atau yang biasa dipanggil dengan Drew mengaku membenci media sosial. Kebenciannya tersebut tidak lain karena informasi yang dibagikan dalam media sosial, ia anggap sudah terlalu berlebihan, hingga mengganggu kehidupan pribadi. 

“Saya hanya tidak suka aspek dunia yang kompulsif, instan, terlalu banyak informasi, kurang privasi, dan itu semua sangat aneh!” ungkap Drew Barrymore saat diwawancarai oleh Marie Claire UK.

Daniel Radcliffe

sumber foto: www.harpersbazaar.com

Sama halnya dengan Kristen Stewart, pemeran Harry Potter, yaitu Daniel Radcliffe juga merasakan hal yang sama. Ia mengaku tidak berkeinginan membuka akun Twitter maupun Facebook. Menurut Daniel, ia jauh lebih bahagia karena tidak memiliki dua media sosial tersebut.

“Saya tidak punya Twitter dan saya tidak punya Facebook, dan saya pikir itu membuat segalanya jauh lebih mudah,” ungkap Daniel Radcliffe dalam wawancaranya bersama SkyNews.

Scarlett Johansson

sumber foto: www.harpersbazaar.com

Pemeran Black Widow dalam film Avengers, yaitu Scarlett Johansson mengaku tidak tertarik dengan adanya media sosial. Menurut Scarlett, media sosial bisa mengganggu kehidupan pribadinya. Hal itulah yang membuat wanita kelahiran 22 November 1984 ini ogah buka akun media sosial.

“Saya lebih suka orang lain memiliki sedikit akses untuk masuk ke kehidupan pribadi saya. Jika saya bisa tetap seperti itu , Saya akan menjadi wanita yang bahagia,” ungkap Scarlett Johansson.

Adele

sumber foto: www.harpersbazaar.com

Penyanyi yang dikenal akan suaranya yang merdu, yakni Adele juga termasuk salah satu selebriti Hollywood yang secara tidak langsung membenci konsep dari media sosial. Alasan Adele membenci media sosial tidak lain karena hal itu bisa mengganggu kehidupan pribadinya

“Pasti lebih sulit untuk menghindari (media sosial) daripada masuk ke dalamnya. Saya pikir sebagian besar orang cenderung menyerah karena itu lebih mudah, tetapi saya tidak bisa (masuk ke media sosial). Saya tidak nyaman dengan memberikan hal pribadi semacam itu,” ungkap Adele kepada i-D.