img_title
Foto : Instagram/frederic.arnault

IntipSeleb Barat – Setiap tahunnya majalah Forbes memperbaharui daftar orang terkaya di dunia. Pada tahun 2023 ini CEO LVMH (perusahaan induk Louis Vuitton), Bernard Arnault menjadi di posisi pertama sebagai orang terkaya di dunia.

Forbes mencatat bahwa miliarder ini paling banyak menyimpan kekayaannya dalam bentuk saham di perusahaan-perusahaan yang mereka dirikan. Ketika harga saham itu naik, kekayaan mereka pun turut mengikutinya. Lantas Siapa saja orang terkaya menurut majalah Forbes? Yuk, cek di bawah ini.

1. Bernard Arnault

Instagram/frederic.arnault
Foto : Instagram/frederic.arnault

Bos salah satu merek mewah yang bernama Louis Vuitton menduduki peringkat pertama dengan total harta kekayaan sebesar 210,8 miliar dolar AS, atau setara Rp3.228,8 triliun. Pria yang berusia 78 tahun tersebut makin memperkaya bisnis keluarganya, LVMH dengan mengakuisisi Christian Dior senilai 15,8 miliar dolar AS pada tahun 2017 lalu.

Selain Dior, LVMH juga menjadi pemilik dari merek barang mewah ternama lainnya,seperti Charles & Keith, Givenchy, Céline, dan masih banyak yang lainnya.

Topik Terkait