img_title
Foto : INstagram

IntipSeleb – Mary-Kate Olsen menggugat cerai sang suami yakni Olivier Sarkozy yang berusia 17 tahun lebih tua dengannya. Namun sayang, proses perceraian harus tertunda akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19).

Dilansir dari Vulture pada 14 Mei 2020, Mary juga diduga akan mengencani wanita yang tak lain adalah teman dekatnya sendiri, Model Cara Delevingne. Hal itu lantaran keduanya baru saja berpisah dengan orang yang mereka cintai. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Putus Dari Pacar Wanita, Cara Delevingne Bikin Pesta Saat Covid-19

Mary-Kate Olsen Cerai

Sumber foto: tmz.com

Perceraian antara Mary-Kate Olsen dengan Olivier Sarkozy berlangsung dengan penuh drama. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 lalu itu dikabarkan sering bertengkar dan membuat keduanya muak untuk mempertahankan hubungan. Bahkan, lelaki 50 tahun ini telah memaksa aktris Factory Girl tersebut untuk keluar dari apartemennya di New York. Seperti yang dilaporkan oleh E Online, pasangan itu bercerai akibat memiliki pandangan yang berbeda tentang kehidupan.

“Dia (Mary-Kate) jelas sangat bersemangat tentang kesempatan untuk menikah dengan pria yang sangat sukses dan berpendidikan. Tetapi hidup tidak selalu sesederhana itu. Olivier sudah punya anak dan sangat senang dengan statusnya sebagai ayah,” kata seorang sumber.

Topik Terkait