X
  • Justin Bieber dan Hailey Baldwin

IntipSeleb – Justin Bieber diketahui sangat mencintai sang istri, Hailey Baldwin. Pelantun lagu Sorry ini enggak segan untuk membela Hailey di depan publik khususnya media sosial.

Yang terbaru, Justin mengupload foto Hailey sebagai bentuk apresiasi atas kecantikannya tanpa menggunakan make up. “No make up. Like what?” kata Justin dalam foto tersebut.

Kemudian Hailey terlihat memberi balasan di komentar, “Kamu membuat perempuan ini tersipu malu.”

Sayangnya, di antara puluhan ribu komentar yang diterima, ada salah satu follower yang menyinggung perasaan Justin Bieber. Follower dengan nama Instagram @dios_es_real_amen itu merasa Justin memaksakan diri agar terlihat jatuh cinta pada Hailey.

“Kamu tidak perlu melakukan ini kalau memang kalian saling mencintai. Nikmati saja tanpa berusaha untuk tampil atau memaksa orang lain melihat kalau kamu ‘lagi jatuh cinta’,” ujar follower tersebut.

Balasan Justin Bieber

Justin Bieber langsung memberi balasan atas komentar tersebut. Menurutnya, memuji istri di hadapan publik adalah hal yang luar biasa dilakukan. Penyanyi 25 tahun ini meminta follower tersebut untuk berhenti mengikutinya di Instagram.

“Hal itu tidak hanya membuatnya semakin percaya diri tapi juga hal yang membahagiakan. Aku tidak memaksa hal ini diterima oleh siapapun. Kamu follow aku. Apakah aku tidak boleh mengungkapkan cinta kepada istriku atau harus mengurangi perasaan cintaku padanya di depan matamu? Ini adalah hidupku. Unfollow aku kalau kau tidak suka apa yang aku posting.”

Reaksi penggemar

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Respons Justin Bieber mendapat banyak dukungan dari penggemarnya. Banyak yang merasa bangga dan terharu dengan apa yang dilakukan mantan pacar Selena Gomez tersebut.

“Sangat bagus. Mengungkapkan perasaan bukanlah keterpaksaan. Faktanya hal itu butuh kemauan dan kekuatan untuk menunjkan pada dunia bahwa ada seseorang yang sangat berarti bagimu. Butuh keberanian untuk melakukan itu,” ujar salah satu penggemar.