img_title
Foto : People

IntipSeleb Barat – Anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet diam-diam telah dibaptis. Pembatisan Lilibet Diana itu digelar tertutup dan rahasia di sebuah gereja di Amerika Serikat, kediaman Harry dan Meghan pasca hengkang sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Kabar pembaptisan Lilibet Diana membuat daftar tamu yang hadir dikuliti. Apakah, Raja Charles III dan Royal Family datang? Temukan jawabannya dengan scroll terus yuk!

Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle Dibaptis

lilibet
Source: The Daily Beast

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah melakukan pembaptisan putri mereka, Lilibet Diana. Dikonfirmasi oleh People, pembaptisan Lilibet yang berusia 21 bulan, digelar pada Jumat lalu, 3 Maret 2023. Pembaptisan Lilibet digelar dalam sebuah upacara kecil dan intim di rumah mereka di Montecito, California.

Juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle menyatakan Lilibet Diana telah dibaptis oleh Pendeta John Taylor. "Saya dapat mengonfirmasi bahwa Putri Lilibet Diana telah dibaptis pada hari Jumat, 3 Maret oleh uskup di Keuskupan Episkopal Los Angeles, Pendeta John Taylor,” ungkapnya, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 9 Maret 2023.

Topik Terkait