img_title
Foto : Instagram/@justinbieber

IntipSeleb – Justin Bieber membuka suara mengenai masa lalunya yang menyakitkan. Pelantun lagu Yummy itu mengungkapkan bahwa ia ingin mengubah masa lalu sebab banyak hal yang ia sesali. Mulai dari hubungan percintaan, kehidupan atau aktivitas seksual yang kerap kali ia lakukan dengan beberapa wanita.

Kejujuran Justin pun membuat sang istri, Hailey Baldwin, ikut berpendapat mengenai kisah kehidupan mereka. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Muka Asli Hailey dan Justin Bieber Ternyata Dipenuhi Jerawat

Bahas Kehidupan Seks

Justin bieber, hailey baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin membuka tentang penyesalan hidup mereka dalam sebuah tayangan Facebook Watch pada Jumat, 15 Mei 2020. Pasangan muda ini mengatakan bahwa ada beberapa hal yang telah mereka dapatkan dari pengalaman masa lalu. Tak hanya itu saja, Hailey dan Justin juga berkata ada beberapa hal yang ingin dirubah dari masa lalu tersebut.

“Ada mungkin banyak hal yang akan aku ubah. Aku tidak menyesali apa pun karena aku pikir itu membuat kita bisa menjadi diri sendiri dan kita akan belajar dari banyak hal. Jika aku bisa kembali dan tidak harus menghadapi beberapa luka buruk yang dialami, aku mungkin akan menyelamatkan diri untuk segera menikah,” kata Justin dikutip dari People pada 18 Mei 2020.

Topik Terkait