img_title
Foto : Instagram/@bradpittofficial/@jenniferanistonfan

IntipSeleb – Kisah percintaan Brad Pitt dan Jennifer Aniston masih menarik untuk diperbincangkan. Pasangan yang menikah selama lima tahun ini dikabarkan dekat kembali setelah keduanya mengobrol di acara Screen Actor Guild (SAG) Awards di awal tahun 2020.

Baru-baru ini, Jennifer masih memakai cincin kawin pemberian Brad Pitt meskipun mereka telah berpisah. Dilansir dari Mirorr pada 18 Mei 2020, aktor Once Upon A Time In Hollywood itu bahkan merancang secara khusus cincin kawin untuk Jennifer. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Romantisnya Rumah Pernikahan Brad Pitt-Jennifer Aniston Rp665 Miliar

Masih Pakai Cincin Kawin

Sumber foto: mirror.co.uk

Jennifer Aniston dikabarkan masih menyimpan dengan rapih cincin kawin yang diberikan oleh Brad Pitt ketika bertunangan di tahun 1999 silam. Bahkan, aktris Friends ini juga kerap kali memakai cincin tersebut ke berbagai acara besar. Penggemar bermata elang pun mengungkapkan bahwa Jennifer mengenakan cincin yang sangat mirip ketika ia bertemu Brad Pitt dalam acara SAG Awards di bulan Januari lalu.

Hal ini pun membuat para penggemar yakin bahwa keduanya akan kembali menjalani hubungan romantis setelah bercerai di tahun 2005. Dalam foto yang beredar, wanita 51 tahun ini tampak tersenyum sambil memegang bahu Brad ketika keduanya berada di belakang panggung acara penghargaan. Cincin yang bertengger di jari manis Jennifer inilah yang membuat penggemar yakin bahwa dia memang sengaja menggunakan cincin tersebut.

Topik Terkait