img_title
Foto : Variety.com

IntipSeleb – Malia Obama sedang menjadi bahan perbincangan publik setelah ia hadir di film dokumenter ibunya berjudul Becoming di Netflix. Putri sulung dari pasangan Barack Obama dan Michelle Obama itu menerima berbagai hujatan terhadap fisik Malia yang dikatakan buruk rupa.

Meskipun begitu, Malia ternyata memiliki seorang kekasih bernama Rory Farquharson yang mencintainya dengan tulus. Diketahui bahwa Rory berasal dari keluarga yang terpandang. Penasaran? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Malia Obama Dihujat Buruk Rupa Usai Muncul di Film Netflix

Awal Berkencan

Sumber foto:thelist.com

Pada acara Thanksgiving Day di tahun 2017, Malia Obama dan Rory Farquharson terlihat berciuman setelah keduanya menyaksikan pertandingan bola di Universitas Harvard. Alhasil, publik pun heboh dengan sosok Rory yang berhasil mencuri hati perempuan 21 tahun tersebut.

Setahun kemudian, sumber mengatakan bahwa hubungan keduanya menjadi semakin kuat ketika pasangan muda tersebut sering kepergok berkencan di daerah New York. Tak hanya itu, mereka juga sempat berlibur bersama di California meskipun keluarga Obama enggan berkomentar terkait hubungan sang anak.

Topik Terkait