img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Sinopsis film Everything Everywhere All at Once nampaknya jadi salah satu hal yang banyak dicari usai keberhasilan mereka memborong sejumlah piala di malam penganugerahan Oscar 2023. Film fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2022 ini menyabet 7 dari 11 nominasi yang diberikan.

Mulai dari Best Picture, kategori paling bergengsi, lalu Best Editing dan Best Original Screenplay. Ditambah lagi, para pemainnya juga mendapatkan piala Best Supporting Actress, Best Supporting Actor, Best Actress, Best Director. Seperti apa filmnya? Yuk simak sinopsis film ini!

Sinopsis Everything Everywhere All at Once

Film Everything Everywhere All At Once bercerita tentang seorang wanita bernama Evelyn Quan Wang (Michelle Yeoh), yang memiliki usaha laundry bersama suaminya Wamond Wang (Ke Huy Quan). Evelyn adalah perempuan imigran asal China yang tinggal di Amerika bersama keluarganya.

Suatu hari, Evelyn ditimpa masalah bertubi-tubi. Bisnisnya mengalami kesulitan dengan pajak lalu sang suami, Waymond berusaha untuk memberikannya surat gugatan cerai. Padahal, di momen itu, ayah Evelyn Gong Gong (James Hong), tiba-tiba datang dari China.

Topik Terkait