img_title
Foto : Instagram/@timothee_chalamett

IntipSeleb – Aktor muda Timothee Chalamet dikabarkan berubah menjadi gay akibat perilakunya yang tak biasa. Rumor ini beredar ketika Timothee putus dari putri Johnny Depp yang bernama Lily-Rose pada bulan April kemarin.

Bahkan, bintang film Call Me By Your Name ini mulai berani mengajak pria lain untuk berkencan. Alhasil, para penggemar pun berpikir bahwa rumor tentang suka sesama jenis ini benar adanya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Baru Bikin Instagram, Johnny Depp Bagikan Video Dramatis

Jadi Gay

Sumber foto: pagesix.com

Timothee Chalamet sukses membuat para penggemar terkejut ketika dia kembali dikabarkan suka sesama jenis. Baru-baru ini, seorang pria di aplikasi TikTok mengungkapkan bahwa dia meminta Timothee untuk kencan virtual dengannya di Instagram. Tanpa menolak, aktor 24 tahun itu pun langsung meminta nama akun Instagram dan Timothee langsung mengikutinya. Pria bernama Mark Murphy itu pun langsung mengikuti balik permintaan berteman Timothee dan keduanya saling mengirimkan pesan langsung (DM).

Mark mengaku bahwa ia sebelumnya mencari nama Timothee di internet dan melihat bahwa dia telah putus dari mantan kekasihnya, Lily-Rose Depp. Mark juga mengatakan bahwa aktor tampan itu sedang lajang dan tidak menyangka bahwa ia akan dengan sangat mudah mengajaknya berkencan.

Topik Terkait