img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratPangeran Harry dan Meghan Markle belum mengonfirmasi akankah menghadiri penobatan Raja Charles III pada Mei 2023 mendatang. Tapi kabarnya, Harry dan Meghan mengajukan sejumlah syarat yang merepotkan pihak Royal Family jika mereka hendak hadir di penobatan pengganti mendiang Ratu Elizabeth II itu.

Ketika beredar kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle bersiap untuk menghadiri penobatan Raja Charles III, kabarnya keluarga kerajaan Inggris justru telah menyiapkan mengolok-olok sejoli itu. Benarkah? Simak yuk!

Ajukan Syarat untuk Hadiri Penobatan Raja Charles III

Instagram/paridukovic
Foto : Instagram/paridukovic

Mengutip Cosmopolitan, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengajukan beberapa tuntutan jika mereka hadir di penobatan Raja Charles III. Secara khusus, sejoli itu meminta kedua anak mereka yakni Pangeran Archie dan Putri Lilibet diikutsertakan dalam upacara. Seluruh keluarga mereka juga harus ikut serta di balkon Istana Buckingham.

Tapi menurut laporan Ok Magazine melalui The Sun, perngikutsertaan Archie dan Lilibet dalam penobatan Raja Charles III tampaknya tidak mungkin. Sebab, anak-anak tidak menghadiri acara kerajaan dalam skala ini karena khawatir terdapat amukan dan rengekan anak kecil.

Topik Terkait