img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Brad Pitt menjadi salah satu selebriti Hollywood yang selalu mencuri perhatian publik. Bukan hanya kisah percintaan saja, kehidupan rumah tangga dan anak-anaknya pun seringkali menjadi berita utama. Diketahui bahwa Brad memiliki enam anak dari pernikahannya bersama Angelina Jolie.

Ada momen mengharukan ketika salah satu anak adopsi Brad dan Angelina pertama kali memanggilnya ayah. Bahkan, hal itu membuat Angelina sulit untuk melupakan kedekatan anaknya dengan Brad. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sempat Kasar, Akhirnya Brad Pitt Temui Putra Sulung Angelina Jolie

Dipanggil Ayah

Brad Pitt, angelina jolie

Dalam wawancara beberapa tahun silam, Angelina Jolie mengungkapkan bahwa ia tidak pernah bisa melupakan momen ketika anak sulungnya, Maddox, memanggil Brad Pitt dengan sebutan ayah. Sebagai informasi, Angelina dan Brad mengadopsi Maddox dari panti asuhan di Kamboja sejak ia masih kecil. Bintang film Maleficent itu mengingat ketika Maddox pertama kali menyesuaikan diri dengan menyebut ayah pada aktor 56 tahun itu.

“Maddox tiba-tiba memanggilnya Ayah. Sungguh menakjubkan. Kami bermain dengan mobil-mobilan di lantai kamar hotel, lalu aku dan Brad mendengarnya dan tidak mengatakan apa-apa, hanya saling memandang,” kata Angelina dikutip oleh IntipSeleb dari Mirror pada 22 Mei 2020.

Topik Terkait