img_title
Foto : Insider

IntipSeleb Barat – Kemunculan Pangeran Harry di Pengadilan Tinggi London dalam gugatan kepada Daily Mail memanas. Dalam kesaksiannya, Harry mengaku tidak tahu privasinya diusik karena menduga Keluarga Kerajaan Inggris atau Royal Family sengaja menutup-nutupinya.

Atas kedatangan dan kesaksian Pangeran Harry, Raja Charles III hingga Pangeran William memberikan reaksi yang tak terduga. Apa itu? Scroll terus ya!

Pangeran Harry Salahkan Royal Family?

Sky news
Foto : Sky news

Selama sidang gugatan kepada Daily Mail, Pangeran Harry memberikan kesaksian atas privasinya yang diusik selama bertahun-tahun. Dalam gugatannya kepada Associated Papers (yang memiliki Daily Mail), Harry menuduh penyadapan telepon dan pelanggaran privasi lainnya.

Dalam kesaksiannya, Pangeran Harry mengaku tidak mengetahui dugaan pelanggaran oleh Associated Papers. Barulah pada 2019, ia mengetahuinya karena mencari penasihat hukum di luar keluarga kerajaan.

Pangeran Harry menuduh pengacaranya yang ditunjuk Royal Family, bekerja sama dengan Associated Papers untuk meretas pesan suara, menyadap telepon rumah, hingga mendapatkan laporan kartu kredit. Pangeran Harry, teman-temannya, dan pacarnya yang jadi target.

Topik Terkait