img_title
Foto : Page six

IntipSeleb BaratEmily Ratajkowski tengah dikabarkan berpacaran dengan Harry Styles karena kepergok ciuman panas di publik, Tokyo, Jepang. Tapi mantan suami Emily, Sebastian Bear-McClard malah tersandung melakukan pelecehan seksual.

Parahnya, Sebastian Bear-McClard diduga melecehkan dan berhubungan seks tanpa kondom tapi tidak meminta izin. Lantas, seperti apa dugaan tersebut? Yuk simak artikelnya1

Mantan Suami Emily Ratajkowski Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

 Sebastian Bear-McClard
Source: Page Six

Melansir Page Six, Sebastian Bear-McClard dituduh melakukan pelecehan seksual. Wanita muda berusia 24 tahun membuat pengakuan kepada Variety pada 29 Maret 2023 lalu. Ia mengaku dihubungi Sebastian saat masih berusia 17 tahun.

Lalu, Sebastian Bear-McClard dan wanita itu bertenmu di sebuah apartemen di New York City. Sebastian, yang berprofesi sebagai sutradara, menjanjikan wanita itu peran kecil di film Good Time.

Saat tiba di lokasi syuting, wanita itu berharap bisa syuting dengan Robert Pattinson, Tapi ia malah beradegan telanjang dengan aktor yang baru saja dibebaskan dari penjara. Bahkan, aktor itu mengatakan bisa saja memasukkan alat vitalnya ke sang wanita saat kamera mulai merekam.

Topik Terkait