img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratMeghan Markle akhirnya memenangkan gugatan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh saudara tirinya, Samantha Markle. Padahal, Samantha menuding Meghan telah menyebarkan kebohongan yang jahat.

Samantha Markle melaporkan Meghan Markle setelah wawancara buka-bukaan dengan Oprah Winfrey bersama Pangeran Harry. Lantas, seperti apa kemenangan Meghan Markle atas saudaranya sendiri? Yuk scroll terus!

Menangkan Gugatan Saudara Tiri

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Meghan Markle memenangkan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Samantha Markle, saudara tirinya sendiri. Istri Pangeran Harry dilaporkan soal kasus pencemaran nama baik lantaran dituduh telah menyebarkan kebohongan jahat.

Melansir Independent, Hakim Pengadilan di Florida menolak gugatan Samantha Markle. Hakim menyatakan pernyataan Meghan Markle adalah opini murni dan tidak dapat dibuktikan bersalah.

"Seperti yang dipahami oleh pendengar yang wajar, Terdakwa hanya mengungkapkan pendapat tentang masa kecilnya dan hubungannya dengan saudara tirinya," tulis Hakim Distrik AS Charlene Edwards Honeywell dalam keputusan sidang pencemaran nama baik, melansir Independent, Jumat, 31 Maret 2023.

Topik Terkait