img_title
Foto : Instagram/@katemidleton

IntipSeleb BaratPangeran William dan Kate Middleton dikatakan tengah berkelahi. Pernikahan Pangeran dan Putri dari Wales itu tengah mengalami masa sulit dalam pernikahan mereka gara-gara Pangeran Harry.

Dalam memoar ‘Spare’, Pangeran Harry mengungkapkan fakta sebenarnya tentang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya!

Pangeran William dan Kate Middleton Dikabarkan Berantem

kate william
SourcE: Marca

Marca melalui RadarOnline menyatakan, Pangeran William dan Kate Middleton tengah mengalami masa sulit dalam pernikahan mereka. Ternyata, dugaan masa sulit William dan Kate disebabkan oleh buku ‘Spare’ karya Pangeran Harry yang dirilis 8 Januari 2023 lalu.

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan bertengkar cukup serius karena sejumlah besar rahasia Keluarga Kerajaan Inggris dikuliti habis-habisan oleh Pangeran Harry. Dikatakan, Kate merasa William harus membelanya dari tuduhan Harry yang tidak-tidak.

"Kate merasa William harus lebih membelanya. Namun William dan istana menganggap tidak mengatakan apa-apa adalah yang terbaik,” ungkap orang dalam kepada RadarOnline, dikutip IntipSeleb dari Marca pada Jumat, 31 Maret 2023.

Topik Terkait