img_title
Foto : Instagram/justinbieber

IntipSeleb Barat – Baru-baru ini pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber kembali menyita perhatian publik dan membuat geram.

Pasangan suami istri itu dianggap meremehkan puasa setelah pernyataan mereka dalam sebuah siaran live beredar. Kira-kira seperti apa? Yuk baca sampai habis!

Pendapat Justin dan Hailey Bieber Soal Puasa Tuai Kecaman

Dalam video viral yang beredar di media sosial @hijabmodern.fh, menunjukkan bintang pop Kanada Justin Bieber dan istri supermodelnya Hailey Bieber berbicara tentang pandangan mereka mengenai puasa

Ketika ditanya tentang pendiriannya tentang puasa, Justin berkata, “Saya harus benar-benar memikirkannya, saya tidak pernah benar-benar melakukannya. Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan benar.”

“Berpuasa tidak pernah benar-benar masuk akal bagi saya. Jika kamu ingin puasa dari TV, atau ponsel, saya rasa saya lebih percaya itu. Akan tetapi, puasa dari makanan tidak pernah benar-benar masuk akal bagi saya. Atau jika kamu puasa permen atau gula, itu cocok untukku,” kata Hailey Bieber menambahkan.

Topik Terkait