img_title
Foto : Netflix.com

IntipSeleb Film London Has Fallen merupakan sebuah film action-thriller yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Babak Najafi dan dibintangi oleh Gerard Butler, Alan Siegel, dan Mark Gill.

London Has Fallen bercerita tentang rencana sekelompok teroris membunuh para pemimpin dunia. Film ini merupakan sekuel dari Olympus Has Fallen yang dirilis pada tahun 2013. Seperti apa jalan ceritanya? Berikut sinopsis London Has Fallen.

Sinopsis Film London Has Fallen

Sinopsis London Has Fallen bermula ketika Perdana Menteri Inggris meninggal dunia secara tiba-tiba. Pemimpin dunia dari seluruh penjuru bumi berkumpul di London untuk menghadiri pemakaman Perdana Menteri. Mike Banning (Gerard Butler) yang merupakan agen rahasia dari Amerika Serikat bertugas untuk melindungi Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher (Aaron Eckhart), selama kunjungan tersebut.

Namun, acara pemakaman Perdana Menteri yang berlangsung di London berubah menjadi mimpi buruk ketika terjadi serangan teroris yang mengakibatkan kematian sejumlah kepala negara dan ratusan warga sipil. Mike Banning bersama Presiden Asher harus bertahan hidup dan melarikan diri dari para teroris yang mengincar mereka.

Dalam pelarian mereka, Mike Banning dan Presiden Asher berusaha untuk mengungkap rencana teroris yang lebih besar. Mereka harus menghadapi ancaman yang semakin besar dari para teroris yang ingin menghancurkan London dan membunuh seluruh kepala negara yang hadir di kota tersebut.

Topik Terkait