img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film Film semi Barat adalah salah satu jenis film yang banyak dicari oleh penonton dewasa. Meskipun film ini menampilkan adegan-adegan erotis, namun biasanya tidak terlalu vulgar dan masih dapat dinikmati oleh orang dewasa.

Netflix sebagai platform streaming terbesar di dunia, menawarkan banyak pilihan film semi Barat yang bisa kamu tonton. Berikut beberapa rekomendasi film semi Barat di Netflix yang bisa menjadi pilihanmu.

1. You Get Me (2017)

You Get Me adalah sebuah film thriller psikologis yang dirilis di Netflix pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Brent Bonacorso dan dibintangi oleh Bella Thorne, Halston Sage, dan Taylor John Smith. Adegan-adegan panas akan tersaji dalam film semi Barat yang satu ini.

You Get Me mengisahkan tentang seorang remaja bernama Tyler yang terobsesi dengan pacarnya yang baru saja putus, dan kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama Holly di sebuah pesta. Mereka memiliki malam yang menyenangkan bersama, tetapi keesokan harinya Tyler menyadari bahwa Holly tidak hanya teman semalam yang mudah dilupakan. Holly mulai terobsesi dengan Tyler dan kehidupannya pun mulai terancam.

2. MILF (2018)

Topik Terkait