img_title
Foto : Parade.com

IntipSeleb – Simon Cowell mengejutkan para penggemar ketika mengungkapkan telah melakukan diet selama beberapa bulan ke belakang. Tak hanya itu, juri America’s Got Talent ini mengungkapkan penurunan berat badan yang sangat drastis yang membuat tubuhnya semakin kurus.

Pendiri One Direction ini juga membahas mengenai hal-hal yang dilakukan selama berada di karantina mandiri selama pandemi virus corona (COVID-19). Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kisah Haru Kodi Lee, Juara America's Got Talent Penyandang Autisme

Berat Badan Turun

Sumber foto: dailystar.com

Simon Cowell baru saja mengungkapkan bahwa ia telah melakukan diet dan menjalani kehidupan yang lebih sehat. Dalam sebuah wawancara bersama Terri Seymour, pria 60 tahun ini berkata telah kehilangan berat badan hingga 27 kilogram dan dikatakan oleh seorang dokter dia menjalani diet terburuk. Dalam potret yang beredar, tubuh Simon terlihat berbeda dari biasanya. Tulang-tulang di bagian bahu menjadi lebih jelas terlihat oleh para penggemar.

“Aku pikir berat badanku sudah turun sejak aku memulai diet ini setahun yang lalu, ya turun 60 pound,” kata Simon dilansir IntipSeleb dari Daily Star pada 27 Mei 2020.

Topik Terkait