img_title
Foto : Page six

IntipSeleb Barat – Penobatan Raja Charles III segera dilaksanakan di Westminster Abbey pada Sabtu, 6 Mei 2023 mendatang. Selain penobatan Charles, Ratu Permaisuri Camilla juga akan ditahtakan.

Sebulan menjelang penobatan Raja Charles III, undangan acara penobatan akhirnya telah disebar. Seperti apa penamapakan penobatan Raja Charles III? Yuk intip fotonya!

Potret Undangan Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla

charles, camilla
Source: Page Six

Undangan penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla akhirnya telah keluar. Istana Buckingham merilis undangan penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla. Pada 4 April 2023, undangan penobatan tersebut telah resmi dirilis.

Undangan penobatan Raha Charles III dan Ratu Camilla memiliki latar belakang putih dengan beragam bunga dan hewan yang mengelilinginya. Tak lupa, lambang Kerajaan Inggris terpampang jelas di atas undangan.

Udangan yang dirancang oleh Andrew Jamieson, seorang seniman heraldik dan iluminator manuskrip, terinspirasi dari tema kesatria dari legenda Arthurian. Undangan tersebut menampilkan Green Man, tokoh kuno dari cerita rakyat Inggris yang melambangkan musim semi dan kelahiran kembali untuk merayakan masa pemerintahan yang baru.

Topik Terkait