img_title
Foto : Instagram/@gixbelhdd

IntipSeleb Barat – Pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber secara terang-terangan mengejek puasa pada beberapa waktu yang lalu. Menurut mereka, puasa adalah hal yang tidak masuk akal dan bisa berdampak tidka baik untuk kesehatan.

Tidak hanya itu, Hailey bahkan menganggap puasa sebagai hal yang bodoh untuk dilakukan. Namun, rupanya tidak semua bintang dunia menganggap rendah Islam dan ajarannya. Masih ada sederet aktor dan aktris dunia, yang membela Islam. Mengutif dari Viva.co.id berikut ini artis dunia yang membela agama Islam.

1. Gauahar Khan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bintang Bollywood Gauahar Khan meradang ketika belum lama ini pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber mengejek terkait puasa. Bahkan, Gauahar secara terang-terangan menyebut jika pasangan itu bodoh dan tidak berakal.

"Cukup membuktikan betapa bodohnya mereka. Hanya jika mereka tahu tentang sains di baliknya. Dan manfaat kesehatan darinya! Dapatkan pendidikan @Justinbieber dan @haileybieber. Tidak apa-apa untuk memiliki pendapat btw! Tapi jadilah cukup cerdas untuk tampil dengan benar," tulis Gauahar di Instagram Story.

2. Ben Affleck

Topik Terkait