img_title
Foto : Pulse.com.gh

IntipSeleb Barat – Seorang wanita Afrika mendadak viral setelah membagikan kisah hidupnya bersama tiga suami dalam satu rumah. Kisahnya sangat menarik karena ia mengaku hidup harmonis dan bahagia.

Padahal, wanita tersebut menikah dengan tiga pria, salah satunya saudara ipar. Seperti apa lengkapnya? Berikut informasinya untuk kamu!

Pecahkan Rekor Miliki Suami Banyak

Youtube Afrimax TV
Foto : Youtube Afrimax TV

Selama ini mungkin praktik poliandri masih cukup jarang ditemui. Praktik di mana seorang wanita dalam pernikahan memiliki suami lebih dari satu. Namun, seorang wanita yang disebutkan bernama Nellie justru mengaku hidup damai setelah menjalani praktik poliandri.

Afrimax TV, sebuah saluran yang berbasis di Kenya, mewawancarai Nellie tanpa mengidentifikasi kewarganegaraannya. Memiliki tiga suami, Nellie tidak percaya pihak ketiga suaminya akan berselingkuh, karena dia memenuhi semua kebutuhan mereka secara finansial dan intim sehingga tidak ada alasan bagi mereka untuk mencari di luar.

Dia mengaku menikahi mereka bertiga setelah kehilangan suaminya dalam kecelakaan mobil setelah delapan tahun menikah dan memiliki dua anak. Nellie mengatakan kepada Afrimax TV bahwa dia adalah wanita pertama di daerahnya yang memiliki banyak suami sekaligus.

Topik Terkait