img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratPangeran Harry dan Meghan Markle telah memberikan jawaban terhadap undangan menghadiri penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla. Keputusan itu diberikan setelah Harry dan Meghan menggantung konfirmasi kehadiran mereka.

Atas jawaban untuk penobatan Raja Charles III, peran Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi sorotan. Lantas, seperti apa? Simak yuk!

Pangeran Harry Akan Hadiri Penobatan Raja Charles III

Pinterest
Foto : Pinterest

Mengutip BBC, Pangeran Harry dipastikan akan hadir pada penobatan Raja Charles III. Tapi sayang, Meghan Markle akan absen. Kehadiran Harry dan absennya Meghan dalam penobatan pengganti mendiang Ratu Elizabeth II dikonfirmasi oleh Istana Buckingham

Tanpa ditemani Meghan Markle, Pangeran Harry akan bergabung dengan lebih dair 2.000 tamu di Westminster Abbey pada tanggal 6 Mei 2023 mendatang. Ini akan menjadi momen pertama kali pertemuan Harry dan keluarga Kerajaan Inggris setelah perilisan memoar Spare.

Pada awal Maret 2023, juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle mengonfirmasi jika mereka mendapatkan undangan ke penobatan Raja Charles III. Meski dapat undangan melalui email, kala itu sejoli tersebut masih memberikan jawaban yang menggantung.

Topik Terkait