img_title
Foto : Instagram/marinelhimer

IntipSeleb BaratMarine El Himer merupakan model Prancis sekaligus bintang reality TV. Ternyata, Marine mengumumkan keputusannya untuk pindah agama Islam pada 2022 lalu.

Kisah Marine El Himer mualaf berawal dari pencarian ayah kandungnya hingga akhirnya tertarik pada Islam. Lantas, seperti apa? Yuk intip terus!

Resmi Masuk Islam

Melalui Instagramnya, Marine El Himer mengumumkan telah masuk Islam. Saat umumkan kemualafannya, Marine menyatakan terdapat sebuah jalan yang harus ditempuh oleh seseorang sendirian.

"Ada jalan yang harus Anda tempuh sendiri. Tidak ada teman, tidak ada keluarga, tidak ada pasangan Hanya Anda dan Allah. Beberapa dari Anda mungkin tahu tetapi banyak yang masih bertanya-tanya. , dan meskipun saya cukup pendiam, saya tidak pernah membuatnya resmi, saya masuk Islam beberapa bulan yang lalu," tulis Marine El Himer, dikutip dari Daily Pakistan.

Putuskan mualaf, Marine El Himer menegaskan tidak ada rasa malu telah pindah agama ke keyakinan manapun. Sebab, memeluk agama adalah hak setiap orang yang bebas.

Topik Terkait