img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb BaratMaiya Deviatkova yang dikenal sebagai Maiya merilis single terbarunya 'Bleed For Me' melalui Sinjitos Collective. Pernyanyi yang juga berprofesi sebagai Model ini memang sudah sejak lama berkarir di Indonesia.

Maiya mengakui cinta dengan Indonesia sehingga dirinya memilih untuk berkarir di negara ini. Seperti apa cerita dari Maiya soal single barunya ini? Berikut artikelnya.

Sudah Menulis Lagu Sejak Lama

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Maiya memang bukan pendatang baru di industri hiburan Tanah Air. Dia sudah sempat merilis single berjudul 'Touched' pada tahun 2021 dengan dua versi remix yang dibagikan di tahun 2022.

"Sebenarnya saya pertama kalo nulis lagu itu saya masih muda waktu umur 14 tahun saya sebenarnya ingin menjadi musisi ya kalau model itu udah ada dari diri saya sendiri dari dulu, saya mau keluar dari situ sekarang saya mau memulai karir di musik," kata Maiya kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam penggarapan lagunya ini Maiya bekerjasama dengan produser dan co-writer Joseph Saryuf (Iyub). Bleed For Me, membawak kesan glamor dan gemerlap, lagu ini bercerita tentang kompromi dan pengorbanan dalam relasi cinta.

Topik Terkait